Cari Blog Ini

Minggu, 30 Oktober 2011

Let Me Start The Story

     Tadi siang, tiba-tiba aku ingin menulis sebuah cerita, semacam cerpen, atau yang lainnya. Alur ceritanya sudah terbayang dalam benakku. Tinggal merealisasikannya saja. Namun ada satu hal yang aku bingungkan. Dari mana aku harus memulai cerita? Dan bagaimana aku harus mengakhirinya?


      Ah... Aku tak mau ambil pusing tentang hal itu. Yang penting sekarang adalah aku harus segera menulis cerita itu. Mungkin beberapa waktu lagi akan ada semacam cerita bersambung yang akan secara rutin aku post di sini. Aku ingin, setelah cerita ini selesai aku buat, aku bisa membukukannya (yeaahh, walaupun aku tak pernah berpikir untuk mengirimkannya ke sebuah penerbit manapun).
     Oh ya, selain cerita bersambung, mungkin aku juga akan mem-post semacam puisi (or something random, hahaha).
     Well, tunggu saja pemirsa. The story will be start...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger