Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Februari 2012

Gue, Menulis, dan Blog

     Kalo kalian rajin berkunjung ke blog gue ini, kalian pasi bakalan dikejutkan dengan 'metamorfosis' tampilannya (ya ampun, bahasa gue tinggi amat yaa). Yeaahh, secara, gue masih cupu nih dalam dunia per-blog-an. Pasti kalian bertanya-tanya: 'trus ngapain lo ikut-ikutan terjun ke dunia tulis menulis di blog?"
     Naahh, pasti pengen tau kaann...??? Ayo 'intip' jawabannya di bawah... (^,^)9


     Dari dulu, gue emang suka yang namanya nulis. Nulis apa aja, yang penting judulnya nulis. Mulai dari nulis diary, nulis materi pelajaran, nulis surat (jaman dulu kan masih pake surat, hehehe). Bahkan menurut pengakuan Mama gue, gue udah mulai megang alat tulis sejak usia 4 tahun, dan gue udah mulai merengek pengen ikutan sekolah TK. Karena masih kecil, Mama akhirnya cuma beliin gue alat tulis, dan akhirnya gue rajin banget corat-coret. Ngga cuma di buku, tapi dinding ruang tamu dan kamar gue pun penuh dengan coretan tangan gue yang udah kayak lukisan abstrak. Dari situ gue udah mulai tertarik banget sama dunia tulis menulis.
     Beranjak ke bangku sekolah, gue paling seneng kalo dapet tugas dari guru untuk bikin sebuah cerpen atau puisi. Pokoknya, ga nunggu lagi, pulang sekolah gue langsung stay di meja belajar, dan nulis sampe tugas itu selesai.
     Selama masa sekolah dulu juga gue rajin banget yang namanya bikin puisi. Tema puisi gue macem-macem, mulai dari cinta (tetep yaa), persahabatan, alam, banyak deh pokoknya. Saking senengnya nulis puisi, gue ga peduli komentar orang lain tentang puisi gue.Terserah mau komen apa, yang penting gue nulis puisi. Karena banyak yang berceceran dan bertebaran di berbagai penjuru rumah, akhirnya gue ngumpulin puisi-puisi gue itu, terus dijilid deh. Tapi waktu gue mau pindah ke Bogor, kumpulan puisi gue itu lenyap entah kemana. Udah gue cari-cari di rumah tapi ga ketemu juga. Ya udahlah, pikir gue, bukan rejeki gue kali (laahh, apadeehh).
     Nah, itulah sejarah awal kenapa gue suka nulis. Trus kenapa sekarang gue pindah ke blog ?
    Awalnya sih gue ga terlalu ngerti yang namanya blog. Tapi, seorang teman gue semasa SMA, Reyhan Widodo (yang dewa banget di bidang komputer, internet, dan segala hal yang berhubungan sama software)  ngasih gue banyak banget info tentang blog. Dia juga ngasih gue buku tentang tata cara bikin dan pernak-pernik blog. Mulai deh gue bikin blog. Sebenernya, ini juga bukan blog pertama gue. Karena waktu SMA dulu gue pernah bikin blog, tapi jarang gue update, bahkan sekarang gue lupa passwordnya apa (dasar...). Selain kegemaran gue dalan hal tulis menulis itu, gue juga liat blog punya temen-temen gue, dan itu keren bangeeett... Jadilah gue ngiler pengen punya blog juga, blog yang bener-bener blog tentunya.
     Karena semangat gue yang menggebu-gebu itulah gue sekarang sering banget ngotak-ngatik blog gue ini. Bukan kenapa-kenapa, gue cuma pengen kalian yang berkunjung ke sini bisa 'dimanjakan' dengan adanya berbagai macam fitur (eehh,, udah kayak apa aja yaaa...). Gue pilih background dengan tema bintang-bintang itu soalnya selain suka warna biru, gue juga suka banget sama langit malam. Rasanya tenang kalo liat langit malam bertabur bintang. Awalnya gue pengen pasang background yang temanya SNSD, serba pink. Tapi, hahaha... you know lahh,, apa ga terlalu mencolok yaaa... Tapi, tenang aja guys, hati gue tetep buat SNSD kok, secara gue kan Sone, ga bakal berpindah ke yang lain (hahaha, lebay). Selain itu, nama judul blog gue tetep akan mengusung tema SNSD, kontennya juga ga bakalan jauh-jauh dari SNSD.
     Well, udahan dulu kali yaa cuap-cuapnya... Thanks deh buat kalian yang sering mampir ke blog gue. I'm very appreciate it. Love you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger