Cari Blog Ini

Kamis, 12 Januari 2012

Sepenggal Kisah Galau

     Annyeong ... Mianhae udah lama ga ngotak ngatik ni blog. Maklum lah yaa , baru aja beres UAS, jadi masih agak-agak trauma gitu. Hahaha ...

     Tiap hari kerjaannya cuma mantengin buku. Mulai dari Metode Statistika sampe Kimia Organik. Ckckck... Apa ga ngebul tuh kepala. Tapi ya udah lah yaa. Yang sudah berlalu biarlah berlalu, begitu kata orang bijak. Sekarang lebih baik mempersiapkan diri untuk semester 4 yang pastinya akan lebih menantang untuk dijelajahi (hutan kali...).
     Banyak hal yang gue alami selama semester 3 ini. Susah, senang, galau, sedih, marah, semuanya gue rasa. Yeaah, walaupun dengan kadar yang masih wajar, gue emang termasuk salah satu di antara sekian banyak anak muda jaman sekarang yang berjiwa labil. Hahahah ...
     Hmm, waktu tadi siang pulang dari kampus, gue baru nyadar bahwa kamar kos gue berantakannya ga ketulungan. Buku bertebaran di mana-mana. Di kolong meja, di lantai, di atas tempat tidur, di dalem lemari, di balik pintu, di atas piring, bahkan di dalem ember buat cucian. Ckckck, gue langsung mengambil keputusan untuk beresin "kerajaan" gue itu. Tapi karena pikiran gue yang udah terlalu penat, akhirnya gue menundanya sampe besok pagi. Sementara gue langsung tak sadarkan diri di lantai (berasa pingsan deh gue , haha).
     Tiba-tiba, jam 2 gue terbangun karena hape gue teriak-teriak. Ada SMS. Karena gue masih ngantuk, gue baca SMS-nya setengah hati gitu, dan gue cuma sekilas baca nya. Yang gue tangkap dari SMS barusan adalah : ada rapat jam 4 di kampus. Dan gue tidur lagi.
     Jam setengah 4 ga tau kenapa gue langsung bangun, padahal ga ada yang bangunin. Teringat SMS yang barusan gue baca, akhirnya gue buru-buru mandi dan siap-siap, mau rapat. Udah mandi, udah rapi, udah wangi, pokonya perfect lah yaa, gue langsung cabut ke kampus. Waktu keluar dari kamar, ada SMS lagi dari temen gue. Gue jadi teringat SMS tentang rapat itu, gue baca ulang SMS-nya. Terus, lo tau apa yang terjadi pada diri gue saat itu? Gue tertohok dan memaki-maki diri gue sendiri. Ternyata rapatnya itu jam 4 sore, di kampus, tapi BESOK, bukan hari ini. Sial. Sial. Sial. Bisa-bisanya gue dibodohi oleh segumpal SMS (bahasanya apa ya kalo buat SMS? Sebodo amat lah). Padahal gue udah nyame beberapa puluh meter dari kosan gue. Mau balik lagi, nanggung. Mau terus jalan, tapi kemana coba ??? Makanya gue jadi agak-agak mirip orang linglung gitu. Akhirnya, setelah bergalau sejenak, gue memutuskan untuk nyari makan aja, kebetulan perut gue udah berisik minta diisi. Tak lama kemudian gue tiba di sebuah lapak bakso-mie ayam yang biasa gue tongkrongin bareng temen-temen gue. Gue pesen mie ayam aja, biar agak murah. Tapi, "mie ayam nya ga ada, udah abis Mas. Ada juga bakso." . Hiaahh, yaudah lah, gue pesen seporsi bakso. "Sekalian es jeruk nya satu ya Bang,". Terus, Abang-abangnya bilang apa coba? "Es jeruk nya juga udah abis mas.". Lah, kenapa yang gue pesen malah jadi 'udah abis' semua? Kenapa ga sekalian tutup aja Bang? Dengan hati yang kecewa, gue cuma makan bakso sama segelas es teh manis yang ngga dingin dan ngga manis (kalo gue tanya kenapa ga dingin & ga manis, pasti si Abangnya bakalan jawab : "es sama gula nya udah abis Mas").
     Hhhhhh ,,, sungguh sebuah cerita di sore hari yang bikin gue bener-bener bingung.
   

2 komentar:

Powered By Blogger