Cari Blog Ini

Rabu, 02 November 2011

Boyband Abal-abal

     Pekan ini, seharusnya aku menikmati hari-hariku dengan setumpuk kegiatan. Tapi aku malah berkonsentrasi pada sesuatu yang lain. Kau tahu apa itu?

BOYBAND !!!
     Kyaa, aku dan beberapa orang temanku didaulat untuk membentuk sebuah boyband dadakan yang nantinya akan ditampilkan pada sebuah acara di kampus. What a fucking idea!
     Walaupun, yeaa, aku akui bahwa tak ada salahnya juga aku mencoba sesuatu yang baru. Jadi tak hanya berkutat dengan kuliah, praktikum, dan laporan.
     Karena alasan itulah belakangan ini aku jarang posting di sini. Hampir setiap hari aku berlatih. Pulang kuliah bukannya belajar atau mengerjakan tugas, ini malah jingkrak-jingkrakan diiringi musik yang bergema ke seantero tempat (loh?)
     Sebenarnya, sekarang aku harus mengerjakan laporan Kimia Fisik (dikumpulkan besok pagi mameeenn). Tapi, yaahh, aku terlalu lemah untuk menahan godaan syetan yang terkutuk...
     Oh ya, aku juga belum sempat menulis cerita seperti yang pernah aku katakan beberapa waktu yang lalu. Tak ada waktu luang (ckckck... sibuk...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger