Cari Blog Ini

Sabtu, 12 November 2011

DNA Generation

Akhirnya, semua jerih payah dan usahaku selama hampir dua minggu ini membuahkan hasil yang tak mengecewakan.
Ceritanya begini...
Pada suatu hari, aku diajak oleh teman sekelasku untuk ikut berpartisipasi sebagai pengisi acara pada Lomba Karya Ilmiah Populer (LKIP) yang diadakan oleh departemen Biokimia dalam rangkaian Pesta Sains yang diselenggarakan oleh Fakultas MIPA.
Pada awalnya, aku tidak begitu tertarik dengan ajakannya itu, tapi karena dia terus menerus 'membujuk', akhirnya aku luluh juga (ckckck, bahasanya...). Lalu aku bertanya padanya, "Memangnya mau menampilkan apa ?". Dia menjawab dengan santainya, "Boyband".
Tentu saja aku terkajut. Boyband ? Waw ... Ini sama sekali tak pernah aku pikirkan sebelumnya. Menjadi seorang personil boyband adalah sesuatu yang ... apa ya ... di luar dugaan. Tak terbayangkan.
Akhirnya, temanku itu berhasil mengumpulkan 4 orang (termasuk aku dan dia) untuk bergabung dalam sebuah boyband bernama 'DNA Generation'. Nama ini diambil karena kami sama-sama berasal dari departemen biokimia.
Pada awal latihan, semuanya terasa begitu sulit. Gerakannya susah. Tak mudah menyesuaikan dengan irama lagu. Tapi lama kelamaan, aku dan yang lain jadi terbiasa. Kami mengikuti semua gerakan dan menghafalkannya dengan baik dan dalam waktu yang relatif singkat, kurang dari dua minggu (heeyy, ingat, kami masih amatir yaa...).
Dan... tibalah saatnya untuk debut pertama kami. Siang tadi sekitar jam 14.10, di gedung Auditorium AMN, kami dengan sukses membawakan empat buah lagu, Wonder Boys, Bonamana (keduanya dari Super Junior), Genie (SNSD) dan Hands Up (2PM). Ketika musik mulai menghentak, para penonton (sebenarnya panitia LKIP) banyak yang ikut jingkrak-jingkrakan hingga keempat lagu di atas selesai.
Setelah acara ditutup, banyak peserta LKIP (yang terdiri dari siswa siswi SMA) yang meminta untuk foto bersama (waahh,,, senangnya jadi artis mendadak. Hahahaha...). Sekarang, aku ingin mengetahui bagaimana komentar teman-temanku tentang penampilanku tadi siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger