Cari Blog Ini

Sabtu, 19 November 2011

I Can't Understand About This Feeling ...

Ini adalah pertama kalinya aku menagalami perasaan seperti ini. Perasaan yang menurutku cukup asing untuk dirasakan. Sebuah perasaan yang sulit untuk dimengerti. Sesuatu yang tak pernah aku temui, tapi aku merasa nyaman karenanya. Jangan tanya mengapa hal ini bisa terjadi, karena aku sendiri tak tahu harus mejawab apa. Yang jelas, perasaan ini datang dengan tiba-tiba. Tanpa aba-aba. Begitu saja...

Beberapa hari yang lalu, hidupku yang tenang mendadak diramaikan oleh kehadiran seseorang. Seseorang yang begitu jauh. Seseorang yang pada akhirnya aku tahu bahwa keberadaannyalah yang aku butuhkan. Seseorang yang punya perasaan yang sama dengan yang aku rasakan.
Walaupun ragu, walaupun bimbang, tapi aku tetap bertahan. Aku tetap pada pendirianku untuk menjalani semuanya.Aku berani mengambil resiko (yang pastinya nanti, atau entah kapan, akan aku alami). Aku bulatkan hatiku untuk menjalani semua bersamanya. Tak peduli apa kata mereka. Aku memang keras kepala.
Hari ini, setelah aku lalui dengan kesendirian yang total, dia menghubungiku. Menanyakan kabar. Berkata jujur, atau hanya sekedar berbasa-basi. Entahlah... Tapi, aku merasa senang. Merasa tenang. Merasa nyaman karena di suatu tempat di luar sana ada seseorang yang setiap saat selalu memperhatikan dan mengkhawatirkan keadaanku. Merasa semuanya memang harus berjalan seperti ini. Perhatian, kebaikan, dan semua yang ada padanya membuatku tak mampu menolaknya.
Mungkin ini terlalu berlebihan, tapi begitulah yang aku rasakan akhir-akhir ini. Rasanya ada sesuatu yang kurang jika dia tidak menghubungiku. Aku sendiri bingung. Harus aku apakan perasaan ini?
...

*Diketik dengan perasaan yang tak tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger