Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Ayo Jalan-Jalan Ke Korea! (Part 1)

     Jangan pernah memungkiri bahwa kalian (juga gue) pasti pengen banget yang namanya jalan-jalan ke Korea. Hayooo ngaku :)
     Jangan cuma ngelamun! Ayo kita cari info tentang seru nya jalan-jalan di Korea...
AIRPORT
     Incheon International Airport (Incheon Gukje Gonghang).
     Wellcome to Korea! Aiport di atas merupakan airport terbesar se-Asia. Terletak 70 km dari Seoul, ibu kota Korea. Ketika kita menginjakkan kaki di bandara tersibuk ini, kita pasti akan terpesona dengan kemegahannya. Kenapa disebut bandara tersibuk? Jelas aja, ada sekitar 63 maskapai penerbangan yang melayani penerbangan ke bandara ini.
     Survei yang dilakukan oleh kelompok konsultan Skytrak dari Inggris menunjukkan bahwa bandara ini merupakan nomor 1 terbaik di dunia. Kenapa? Ada beberapa alasan, antara lain adalah karena airport ini memiliki fasilitas yang super lengkap. Lapangan golf, spa, ruang tidue peibadi, kasino, dan indoor garden merupakan beberapa fasilitas yang bisa memanjakan para pengunjung. Selain itu, airport ini jga terkenal karena kenyamanan dan keamanannya yang super ketat.

DRESS
     Kalian pasti tau dong baju ini namanya apa?
     Yapp! Ini adalah hanbok, pakaian tradisional khas Korea. Gaya pakaian seperti ini sebenernya mengacu pada zaman Dinasti Joseon. Biasanya, pakaian ini dipakai oleh masyarakat Korea pada saat acara formal, semi formal, atau festival-festival tradisional, misalnya pernikahan, kematian, dan lain-lain. Pada umumnya, hanbok dibuat dengan menggunakan kain berwarna cerah, dan tidak hanya digunakan oleh wanita. Anak-anak dan pria juga menggunakan pakaian ini.


To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger