Cari Blog Ini

Minggu, 17 Juni 2012

Something Random In Sunday

     Masih dalam rangkaian UAS (Ujian Agak Serius), heheh... Gue masih aja nyempet-nyempetin buat nulis di blog gue yang random ini, padahal materi Kimia Analitik buat ujian besok masih ada 4 bab yang belum gue sentuh. Salah sendiri, kenapa tadi malem gue begadang cuma buat nonton LOTR? Useless -.-'
     Sebenernya gue berharap banget hari Minggu ini bakalan menyenangkan, tapi ternyata...
     Hari ini gue bangun jan 11.56 WIB. Dahsyat kan? Gimana ngga, malemnya gue nyoba buat benahin tugas Usulan Penelitian gue yang ga rampung-rampung. Ganti tema lah, apa lah... Padahal deadline hari Rabu minggu ini -.-'
     Agak linglung juga waktu buka jendela kamar, kenapa matahari nya udah tinggi? Gue buru-buru aja ke kamar mandi. Bukan buat mandi, tapi ***. Kalian pasti tau kan yaa...? Udah gitu, gue kumpulin semua baju kotor gue di ember. Nyuciii... Udah seminggu gue ga nyuci baju. Kebayang kan gimana numpuknya itu cucian gue.
     Beres nyuci, gue langsung mandi, terus sarapan (atau makan siang ya? Terserah lah). Itu nyari sarapan pake muter-muter segala, ga paham gue. Udah panas, gerah, laper. Itulah salah satu sisi random dalam diri gue. Akhurnya, gue makan sama telor dan sambel goreng kentang di gang paling ujung, padahal di depan gang gue juga ada yang jual -.-'
     Di perjalanan pulang menuju kosan, tiba-tiba ada suara dari arah sebuah warteg yang manggil nama gue. Cewek. Otomatis gue nengok dong... "Eehh, *****. Kok ada disini? Emang kosannya dimana?". Dia jawab, "Iya, di situ tuh...". Gue: "Ohh...". Menyadari kosan yang dia maksud adalah kosan yang berhadap-hadapan sama kosan gue, gue buru-buru cabut.
     Kalo boleh gue cerita, dia adalah cewek yang bla bla bl, bla bla bla bla... Jadi waktu gue tau kosannya deket kosan gue, gue langsung bla bla bla bla bla dong... (Ini apa sih gue pake 'bla bla bla' segala?).
     Tuh kan, random lagi -.-'
     Udah sarapan, dengan hati dan niat yang setengah-setengah, gue buka itu softcopy materi Kimia Analitik di leptop. Pas gue liat, ebuseeeet... Satu bab nya aja ada lebih dari 50 slide powerpoint. Gue mengelus dada. Oke, demi masa depan gue, gue pertaruhkan hari Minggu ini (apadeehh...). Slide demi slide gue baca, gue hapal, gue pahami. Sampe detik ini, gue baru melahap 2 bab, tapi kepala gue udah pusing, leher gue kaku, dan perut gue mual. Gue memutskan untuk istirahat dulu.
     Iseng-iseng gue buka FB dan blog ini. Hiisshhh.... Banyak banget friend request di akun FB gue. Isinya palingan bocah-bocah SMP-SMA yang lagi labil-labilnya (baca: alay), yang nama akunnya panjang tapi ga jelas (contoh: 'AkuCowokSelaluSetiaSamaPacar', atau 'CewekSedangInginSendiri', yang kalo update status sering bikin mata pembaca perih gara-gara pake tulisan yang diukir. Kadang gue berdoa 'Ya Tuhan, kenapa generasi penerus bangsa ini menjadi seperti ini?'
     Masih banyak kerandoman gue hari ini. Tapi karena mata gue udah perih mantengin layar laptop, gue udahan dulu sampe disini dehh. Lagian udah laper lagi ini perut. See yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger