Cari Blog Ini

Rabu, 06 Juni 2012

My Other Live

     Hari ini 6 Juni 2012. Gue masih nyantai seakan ga ada beban. Padahal, you know, UAS tinggal menghitung hari. Bodohnya, gue masih aja ga mau peduli. Gue malah asik sendiri dengan 'kehidupan gue yang lain'.
     Ga kerasa sekarang gue udah mau menginjak semester 5. Udah hampir dua tahun gue kuliah disini. Tapi, gue ga yakin apakah gue udah mendapatkan apa yag gue inginkan selama ini. Terkadang gue berpikir apakah gue mengalami perubahan yang signifikan setelah beberapa lama menjalani pendidikan di sini.
     Ini kenapa jadi dramatis begini sih ???
     Oke. Sekarang udah lewat tengah malem, dan gue malah ngeblog. Hehehe. Tadinya gue mau belajar buat Ujian Praktikum (UP) Kimia Anorganik. Bahkan gue udah prepare, yaitu dengan tidur lebih awal, biar gue bisa belajar dengan tenang di pagi buta. Sekarang realitanya? Ckckck... Itu buku penuntun praktikum sama laporan masih aja terbengkalai tak tersentuh.
     Hiyaahh... gue terpaksa belajar jam segini soalnya dari pagi sampe sore nya kan gue masih harus kuliah (dimana itu yang namaya hari tenang menjelang ujian???). Belum lagu ngurusin kepanitiaan ini dan itu. Gue jadi kayak punya dua kehidupan yang berbeda banget. Di satu sisi, gue pengen banget konsentrasi belajar biar IP gue naik. Di sisi yang lain, gue juga ngga pernah ngerasa cukup kalo cuma mengikuti satu kegiatan di kampus. Gue selalu ngerasa haus sama yang namanya kepanitiaan. Iya, itulah bodohnya gue. Alhasil, sekarang gue terdaftar sebagai panitia di tiga buah acara yang berbeda. Oh God, apa gue udah gila?
     Sebelumnya gue ngga pernah mikir bakalan jadi kayak gini. Gue emang suka sama organisasi dan kepanitiaan. Tapi cuma sebatas 'suka aja', bukan 'suka banget'. Kalian pasti tau apa yang gue maksud dengan 'suka aja' dan 'suka banget'.
     Gue juga sadar bahwa dengan keadaan seperti ini justru gue nya yang harus pinter-pinter ngebagi waktu dan pikiran. Kalo dipikir-pikir, sebenernya ngga ada ruginya juga sih kalo gue aktif dan ngeksis dimana-mana. Toh ini juga buat kebaikan gue di masa mendatang (eeaaaa...). Kalo gue ngga memulai itu semua mulai dari sekarang, mau kapan lagi?
     Well, jam di meja belajar gue udah menunjukkan hampir jam dua pagi. Gue mau merambah ke materi UP buat besok. Keep fighting lah buat gue. Heheh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger