Cari Blog Ini

Minggu, 30 Oktober 2011

"Ajarin cara bikin blog. Plis, darurat."

Nindy : Ajarin cara bikin blog. Plis, darurat.
Aku : Oke. Kapan?
Nindy : Terserah. Bisanya kapan?
Aku : Gimana kalo ntar sore aja. Jam 4 di depan Auditorium Thoyib.
Nindy : Oke.





     Demikianlah isi SMS antara aku dan seorang teman. Karena tak tega melihat dia berada dalam kebingungan seputar cara membuat blog, maka jadilah sore ini, mulai dari jam 4 sampai jam 6, aku mengajari temanku membuat blog dengan segala macam serba-serbinya. Mulai dari masuk ke blogger.com, sampai cara menambah gadget.
     Betapa senangnya dia ketika berhasil mem-posting sebuah entri baru. Begitu juga ketika tiba saatnya pulang.
     "Makasih yaa. Oh ya, kalau nanti Nindy SMS, nanya soal blog, jangan bosen balesnya yaa,"
     "Iyaaa."
    
     Huuhh, ada-ada saja, aku membatin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger